Tablet Dari dari Toshiba Android 4.0 dan quad-core processor

Kapan terakhir kali kita membaca tentang komputer tablet yang dikirimkan dengan, Tegra 3 quad-core processer dan Ice Cream Android sistem terbaru Sandwich operasi? Tidak terlalu penting kapan, tapi apa adalah baru AT-300 dari Toshiba. Tablet super cepat juga bungkus layar 10,1-inci dengan resolusi 1280 × 800 piksel dan juga mendukung 10-jari multi-touch. Tegra 3 prosesor, dari Nvidia, adalah quad core dan kemungkinan akan membuatnya salah satu tablet tercepat di pasar sampai saat ini. Spesifikasi lainnya termasuk kamera 2MP yang menghadap sisi depan, kamera 5MP di sisi belakang dan semua ini dikemas menjadi sebuah badan yang hanya tebal 9mm.


Tablet baru dari Toshiba, yang diluncurkan empat tablet di semua tahun 2011, akan disebut AT300 dan datang dengan 1GB RAM untuk pergi bersama dengan kekuatan pemrosesan super cepat. AT300 kemungkinan akan menjadi upgrade ke AT200, atau Excite Toshiba, yang diluncurkan dengan Android 3.2, dual-core, RAM 1GB, 10,1-inch layar dan kamera 5MP di sisi belakang. Spesifikasi lain untuk tablet AT300 baru termasuk dukungan Bluetooth 3.0, Wi-Fi, 16GB atau 32GB memori internal dan sekitar 10 jam baterai terus menerus, atau sekitar sama dengan iPad baru. Jika kondisi tertentu yang tepat, baterai bisa bertahan 2 jam dengan tambahan sebelum harus diisi.

Jika memori internal tidak cukup ruang untuk Anda, slot kartu microSD akan memungkinkan Anda untuk menyesuaikan hingga 32GB lebih pada tablet, yang harus banyak untuk penyimpanan gambar, video, musik atau app. Selain yang spesifikasi dan fakta bahwa Android 4.0 akan diinstal, tampaknya bahwa AT300 baru akan siap untuk menikmati langsung dari kotak. Tidak harus menunggu upgrade untuk tablet ini menjadi pilihan yang lebih berharga dari beberapa orang lain dari. Perusahaan belum secara resmi disebutkan ada tanggal rilis khusus saat ini, tetapi kemungkinan akan segera diumumkan jika informasi ini sudah di web.

Semua dari mereka spesifikasi dan informasi lainnya dan harganya masih diam, atau belum diumumkan belum. Akan menyenangkan untuk melihat pesaing iPad, expecially jika Apple memutuskan untuk meluncurkan tablet, model baru kecil.