Spesifikasi Google Nexus Tablet

Pasar tablet PC masih didominasi oleh Apple iPad meskipun sejumlah alternatif Android saingan menjadi tersedia bagi konsumen, sejauh ini perangkat tersebut telah benar-benar gagal untuk menangkap imajinasi publik membeli dan menggigit sangat besar dari pangsa pasar Apple, tetapi lagi ada rumor Google Nexus tablet yang dirilis dan dapat diproduksi oleh Samsung.

Menurut sebuah artikel di atas Babi listrik itu sedang mengklaim bahwa Google lagi bisa bekerja sama dengan Samsung tapi kali ini dengan tablet PC, meskipun rumor baru-baru ini menunjukkan bahwa Asus akan menjadi perusahaan yang menyediakan tablet Nexus diisukan. Android pengembang, Adam Green, mengklaim telah menemukan potongan-potongan kode di Repositori Git Google, yang petunjuk untuk penggunaan spesifikasi Samsung yang termasuk referensi untuk prosesor 5250 Exynos dual-core.

Rujukan lain menunjuk pada GPU Mali dan layar S6E8AB0 dengan resolusi 1280 x 800 resolusi, dan Exynos kabar dari prosesor Samsung sendiri dan Exynos 4412 adalah unit yang memotori S3 Galaxy mendatang. Google memiliki tahunan I / O pensil di acara untuk tanggal 27 Juni sampai tanggal 29, dan ini bisa menjadi pertama kalinya kami menunjukkan Android 5.0 sistem operasi Jellybean.

Sebelumnya peluncuran Android baru telah membawa dengan itu handset mereka sendiri Nexus, yang dibangun oleh putaran waktu lalu Samsung, dan tahun ini diyakini kita bisa melihat tablet Nexus juga. Dengan kode mengisyaratkan untuk layar dengan resolusi 1280 x 800 menunjukkan itu lebih untuk tablet lebih smartphone.

Waktu akan memberitahu jika informasi ini benar tetapi berbagai Nexus smartphone telah terbukti berhasil untuk Google, sehingga memperluas jangkauan untuk tablet PC masuk akal. Apakah Anda ingin melihat tablet Nexus oleh Samsung?