10 Tablet Android Terbaik

Tablet Android memiliki awal yang berbatu, tapi karena Google merilis tablet-spesifik sistem operasi, Android 3.0 "Honeycomb" tahun lalu, kami telah melihat aliran berkualitas tinggi tablet Android. Dan itu hal yang baik, karena mereka menyediakan alternatif yang layak untuk iPad Apple, yang telah mendominasi pasar tablet sejak rilis pertama pada awal 2010. Salah satu manfaat utama dari Android selama iPad dan tidak pernah-cukup-tertangkap-on BlackBerry pedoman, adalah bahwa alih-alih pilihan perangkat keras tunggal, Anda dapat mengakses OS pada jumlah tablet yang berbeda.

Satu-satunya halangan sana: Tidak ada satu versi dari Android. Sembilan bulan setelah rilis Honeycomb, Google meluncurkan Android 4.0 "Ice Cream Sandwich" (ICS) November lalu, yang mengambil Gingerbread (telepon OS) dan Honeycomb (OS tablet) dan menggabungkan mereka. Enam bulan kemudian dan kita hanya melihat Android 4.0 pada beberapa tablet. (Hanya empat dari 10 di sini saat ini dijalankan ICS.) Android memiliki masalah terkenal dengan update OS tepat waktu.

Dengan ICS, Google terus fine tune Android, membuat pengalaman tablet yang sangat baik. Masalah terbesar dengan platform, bagaimanapun, terus menjadi kurangnya tablet-spesifik aplikasi pihak ketiga dan cara mudah untuk menemukan mereka melalui Google Putar (sebelumnya Android Market). Tablet Android aplikasi masih dalam ratusan rendah, sementara aplikasi yang dirancang khusus untuk iPad terus naik ke dalam puluhan ribu (90.000 K + pada saat tulisan ini).

Mengingat akar Google, meskipun, Android terus menjadi tablet yang paling dikonfigurasi sistem operasi Anda akan menemukan. Ini adalah multitasking master dengan sistem pemberitahuan yang sangat baik, dan atas takuk integrasi dengan layanan Google seperti Gmail, Google Chat, dan Google Maps.

Ternyata bahwa salah satu tablet Android yang paling menarik yang telah kita lihat sejauh ini bahkan tidak menjalankan Honeycomb, Es apalagi Sandwich Cream: Amazon Kindle Api menggunakan versi yang sangat modifikasi dari Gingerbread (Android 2.3), yang dimaksudkan untuk telepon. Ini tidak sempurna, tetapi layar 7-inci lebih kecil, dan Amazon OS tweak, bersama dengan sendiri ekosistemnya konten berkualitas tinggi dan on-board AppStore buat untuk salah satu pengalaman terbaik tablet hiburan dapat Anda temukan. Dan harganya $ 200, di pasar dimana kebanyakan tablet dapat biaya lebih dari dua kali lipat, berarti Amazon memiliki kesempatan nyata untuk mencuri beberapa pasar dari Apple.

Jika Api Kindle tidak melakukannya untuk Anda, atau Anda tidak bisa menunggu untuk tablet ICS seperti Transformer Asus akan datang Pad Infinity, Samsung Galaxy Catatan 10,1, atau lainnya diumumkan di Mobile World Congress, periksa slideshow untuk melihat teratas tablet Android Anda bisa mendapatkan sekarang, atau membandingkan sisi tablet berdampingan.