Manusia Terkuat Didunia

Pada 17 September , Rev Kevin Fast, seorang Pastor Lutheran dari Peterborough yang kuat berhasil menarik pesawat CC177 di CFB Trenton, menetapkan Guinness World Record untuk Pesawat terberat Ditarik oleh perorangan. Pesawat menarik ditimbang
£ 416.299, dan itu menarik jarak 8,8 meter dalam 1 menit 16 detik.

Fast juga memegang rekor untuk Kendaraan terberat Ditarik Lebih dari 100-ft, dan mencolok muncul di Dunia baru Guinness Records. Setelah mencapai rekor barunya, Fast bangga dan rendah hati: "Ini adalah sesuatu yang saya telah ingin lakukan untuk waktu yang lama, tentu butuh perencanaan dan banyak latihan - dan saya telah melakukannya - ketika salah menempatkan pikiran seseorang untuk sesuatu, itu menakjubkan apa yang bisa mencapai! "

Kanada memastikan bahwa pesawat tarik memenuhi pedoman Guinness World Record. Dia secara resmi menyatakan bahwa Fast memecahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh David Huxley dari Australia, yang menarik Boeing 747-400, dengan berat £ 412.264, pada 15 Oktober 1997 di Sydney, Australia.

"Semua orang di sini telah rooting untuk Kevin dan ingin dia mendapatkan catatan ini Orang-orang di 8 Wing telah sangat membantu dan Guinness bangga telah menyaksikan prestasi luar biasa -.. Itu adalah pemandangan yang luar biasa untuk melihat Inilah yang Guinness World Records adalah semua tentang - orang berjuang untuk menjadi yang terbaik yang mereka bisa, dan untuk memiliki yang lain Kanada dalam database catatan yang spektakuler "kata Carey rendah setelah menyatakan catatan sukses.

Pesawat menarik adalah Globemaster III, salah satu dari hanya empat di Angkatan Udara Kanada dan terutama digunakan untuk memberikan pasukan, peralatan dan kargo manapun di dunia, hari ini adalah situasi yang unik. Komandan Wing 8, Kolonel Russ Williams, yang menghadiri usaha, merasa senang untuk mendukung upaya  Fast.
Kevin Fast akan beristirahat untuk sementara waktu, merenungkan Mencoba Guinness World Record  berikutnya .