Kuku Terpanjang di Dunia

Kuku terpanjang milik Lee Redmond (AS), yang mulai tumbuh mereka pada tahun 1979 dan hati-hati merawat kuku itu untuk mencapai total panjang 8,65 m (28 ft 4.5 in) yang diukur pada set catatan Lo dei pertunjukan di Madrid, Spanyol , pada tanggal 23 Fe
bruari 2008. Lee kehilangan kukunya dalam kecelakaan mobil pada awal 2009.

Lee Redmond (lahir 2 Februari 1941) memegang rekor dalam Guinness World Records untuk kuku terpanjang di kedua tangan. Dia tinggal di Salt Lake City, Utah. Enquirer ini ditampilkan dengan setiap beberapa tahun dan terus melacak kemajuan kukunya.
Redmond mulai tumbuh kukunya di akhir 1978-awal 1979 dan meskipun dia awalnya direncanakan untuk memiliki mereka terputus pada tanggal 22 November 2006 (saat ia mengatakan pada penampilan tamunya pada beberapa talk show), ia memilih untuk menjaga kukunya setelah semua. Dalam beberapa tahun terakhir, dia tampil di CBS News dan di Ripley Believe It or Not! museum. Salah satu penampilan terakhirnya adalah pada pengumpulan dana untuk Salt Lake City pemadam kebakaran, di mana dilaporkan kukunya adalah rata-rata 34-35 inci panjangnya.