Mobil Mewah Dengan Atap Canggih 2012

 Savage Rivale Roadyacht GTS 
Mengapa tidak mereka membuat empat pintu convertible lagi? Karena mekanisme atap hanya akan terlalu waduk besar, itu sebabnya. Tapi ada setidaknya satu perusahaan keluar untuk mengubah itu. Dan, tentu saja, mereka Belanda.

Bahwa pakaian adalah Rivale Savage, yang braintrust balik GTS Roadyacht. Daripada mobil parade bawaan seperti Phaetons Chrysler dahulu kala, para Rivale Savage Roadyacht GTS lebih seperti empat pintu Lamborghini Gallardo. Dengan atas mencabut keras.

Kendaraan ini masih dalam tahap pengembangan, dengan versi ras (fixed-atap) ditetapkan untuk debut bulan depan di Marques Top menunjukkan di Monaco. Tapi sementara itu, perusahaan Belanda telah merilis klip animasi Panel multi Retractable Telescopic (RTMP) mekanisme atap telah dikembangkan untuk Roadyacht dengan Sistem Atap Inalfa.

Mekanisme ini didasarkan sekitar lengan ditarik yang menyebarkan dengan panel kaca dan kemudian membentuk tulang punggung untuk struktur sekali di tempat, dengan mekanisme penguncian di pilar C. Ini tentang menyeluruh memikirkan kembali dari atap lipat sebagai salah satu desainer mantan Pininfarina Leonardo Fioravanti diciptakan untuk Ferrari 575 Superamerica (dan kemudian diadaptasi untuk Angin Renault dan Ferrari 458 Spider), tetapi agak sulit membayangkan, jadi kita akan biarkan klip video setelah lompat berbicara sendiri.