Konsep Komputer Transparan Tercanggih Di Dunia

Pengguna dapat dengan santai membuka Desktop See-Through 3D dan Jenis pada keyboard atau menggunakan trackpad seperti pada lingkungan operasi tradisional 2D. Windows atau file yang dianggap ditempatkan di ruang 3D antara layar dan bidang masukan. Pengguna dapat mengangkat tangan untuk mencapai jendela ditampilkan dan mengatur mereka dalam ruang 3D.

Kombinasi unik dari tampilan transparan dan algoritma deteksi gerakan 3D collocates ruang input dan rendering 3D tanpa penarikan atau pembebanan pengguna dengan perangkat dpt dipakai. Tembus 3D desktop adalah istilah untuk ansambel seluruh perangkat keras perangkat lunak yang diperlukan dan komponen desain teknologi untuk mewujudkan lingkungan operasi volumetrik.

Ini adalah proyek penelitian yang saya dimulai dan dikembangkan di Microsoft Ilmu Terapan Grup selama magang saya dengan mentor saya Cati Boulanger dan dengan banyak nasehat dari rekan-rekan dari Grup Ilmu Terapan. Banyak terima kasih pergi ke Steven Bathiche, Andy Wilson, Vivek Pradeev, Pranav Mistry, Hrvoje Benko, Tim Besar, dan Raj Sodhi atas saran mereka selama pengembangan proyek.

Lihat videonya