Prediksi Skor Pertandingan EURO 2012 UKRAINA Vs SWEDIA

Co-host Ukraina akan mengakhiri menunggu lama untuk memulai mereka UEFA EURO 2012 kampanye ketika mereka menghadapi Swedia dalam pertandingan pembuka Grup D, dengan pertemuan ramah masa lalu menunjukkan ada sedikit untuk memilih antara kedua pihak.

Head-to-head
• Ini adalah pertemuan pertama kompetitif negara-negara ', tiga pertemuan mereka sebelumnya telah ramah menghasilkan satu menang undian masing-masing dan lebih dari 90 menit.

• Mereka pertama kali bertemu di Swedia pada tanggal 1 Juni 2008, ketika Serhiy Nazarenko melakukan tembakan jarak jauh untuk memberikan pengunjung kemenangan 1-0.

• Para tim bermain lagi di final turnamen persahabatan di Siprus pada tanggal 9 Februari 2011; mereka bermain imbang 1-1 selama 90 menit, dengan Ukraina maka yang berlaku 5-4 adu penalti. Marko Devic jawab dari titik penalti dengan gol pertamanya bagi negaranya setelah Johan Elmander memberi Swedia memimpin awal.

• Swedia mendapat kemenangan pertama mereka pada upaya ketiga, Tobias Hysén mencolok dua menit memasuki tambahan waktu untuk kemenangan 1-0 dalam pertandingan persahabatan di Kharkiv pada tanggal 10 Agustus 2011.

• hanya kompetitif pertemuan Negara-negara 'sebelumnya di tingkat manapun datang di 2005/06 UEFA Eropa U-17 Championship putaran elit, di mana mereka bermain imbang 1-1 di Portugal.

Terpilih sebelumnya pertemuan
10 Agustus 2011: Ukraina 0-1 Swedia (Hysén 90 +2) - Metalist Stadium, Kharkiv, ramah
Ukraina: Dykan, Devic, Mandziuk, Kalynychenko (Konoplyanka 55), Rotan (Edmar 73), Cheberyachko, Voronin (Milevskiy 45), Shevchenko (Antonov 58), Tymoshchuk, Gai, Fedetskiy.
Swedia: Isaksson, Wendt, Gerndt (Olsson 82), Granqvist, Elmander (Hysén 67), Kallstrom (Wernbloom 46), Svensson, Larsson (Ekdal 59), Bajrami (Wilhelmsson 26), Majstorovic, Lustig (Safari 62).

• Ini adalah fixture sisi 'terbaru, di bawah pelatih saat ini Oleh Blokhin dan Erik Hamren masing-masing.

Bentuk panduan
• Swedia masuk ke final beruntun tiga game pemenang pada fixture kompetitif, terutama mengalahkan Belanda 3-2 dalam pertandingan terakhir mereka E Group sebagai Oranje turun poin pertama mereka di babak kualifikasi.

• Para Swedia terakhir tampil di turnamen akhir utama di UEFA, EURO 2008 dimana mereka keluar di babak penyisihan grup. Kekalahan oleh Rusia dan akhirnya pemenang Spanyol menegasikan pembukaan mereka kemenangan 2-0 melawan Yunani.

• Ukraina tidak bermain fixture kompetitif sejak kalah 1-0 dari Yunani (baik pada malam hari dan agregat) dalam play-off untuk 2010 FIFA World Cup final di Arena Donbass, Donetsk pada 18 November 2009.

• hanya pengalaman sebelumnya Ukraina dari sebuah turnamen besar datang di Piala Dunia 2006, mereka berhasil melewati babak penyisihan grup, pulih dari kerugian pembukaan 4-0 untuk Spanyol dengan mengalahkan Arab Saudi 4-0 dan Tunisia 1-0. Mereka kemudian mengalahkan Swiss 3-0 melalui adu penalti menyusul hasil imbang 0-0 di babak 16, namun kalah 3-0 dari Italia di perempat final.

• Dengan demikian Ukraina belum mencetak gol dari open play - atau menang dalam 120 menit - terhadap oposisi Eropa di turnamen akhir utama.

Tim hubungan
• Klub sisi dari kedua negara telah bertemu enam kali di kompetisi UEFA dengan Ukraina memiliki sedikit tepi, dengan L1 W2 catatan D3. Baru-baru ini, FC Metalist Kharkiv bertemu Malmo FF di musim ini tahap Europa UEFA grup Liga, menang 4-1 di Swedia dan 3-1 di rumah.

• Devic dan Edmar, baik internasional Ukraina, mencetak gol dalam kemenangan 4-1 Metalist di Swedia. Devic, seperti yang disebutkan sebelumnya, melanda gol pertamanya Ukraina melawan Swedia pada Februari 2011.

• Zlatan Ibrahimovic Swedia dan Ukraina Dmytro Chygrynskiy adalah rekan satu tim di Camp Nou tahun 2009/10, membantu Barcelona memenangkan gelar ke-20 Spanyol di musim hanya mereka dengan klub.

• Ibrahimovic bermain di Kyiv musim itu, mengambil bagian dalam 2-1 Barcelona menang UEFA Champions League penyisihan grup melawan FC Dynamo Kyiv di Stadion Valeriy Lobanovskiy.

• Ukraina pelatih Blokhin mencetak gol melawan Swedia sebagai pemain Uni Soviet pada hasil imbang 1-1 di Solna ramah pada tanggal 3 Juni 1982.