Prediksi Skor Pertandingan EURO 2012 Jerman Vs Portugal

inilah Prediksi Skor Pertandingan EURO 2012 Jerman Vs Portugal.

Jerman berada di beruntun dua pertandingan menang melawan membuka UEFA EURO 2012 lawan Portugal, tetapi mereka tidak akan berharap untuk memiliki mudah melawan tim yang menyerahkan mereka EURO terberat mereka kekalahan final.

Head-to-head
• Tim-tim akan bertemu untuk kali ke-17. Dalam kontes sebelumnya, rekor Jerman adalah W8 D5 L3.

• tiga masa lalu mereka UEFA European Championship cocok diproduksi kemenangan masing-masing dan imbang. Secara keseluruhan Jerman memegang sedikit keuntungan dalam pertemuan turnamen akhir, dengan dua kemenangan, satu hasil imbang dan satu kekalahan.

• Sisi pertama kali bertemu dalam Februari 27, 1936 di Lisbon ramah, Jerman menang 3-1. Portugal kehilangan empat dari lima pertemuan pertama mereka sebelum melanggar bebek mereka melawan Jerman Barat pada tanggal 23 Februari 1983, dengan Dito mengamankan sukses 1-0 di Lisbon.

• Portugal juga bermain tiga game melawan Jerman Timur sebelum reunifikasi Jerman, memenangkan dua dan kehilangan lainnya.

Terpilih sebelumnya pertemuan
19 Juni 2008: Portugal 2-3 Jerman (Nuno Gomes 40, Hélder Postiga 87; Schweinsteiger 22, Klose 26, Ballack 61) - St Jakob-Park, Basel, Euro 2008 perempat final
Portugal: Ricardo, Jose Bosingwa, Pepe, Ricardo Carvalho, Paulo Ferreira, Joao Moutinho (Raul Meireles 31), Petit (Hélder Postiga 73), Deco, Simão, Cristiano Ronaldo, Nuno Gomes (Nani 67).
Jerman: Lehmann, Friedrich, Mertesacker, Metzelder, Lahm, Hitzlsperger (Borowski 73), Rolfes, Schweinsteiger (Fritz 83), Ballack, Podolski, Klose (Jansen 89).

• Pada pertemuan mereka yang terakhir sisi Jerman yang dipimpin oleh Hans-Dieter Flick - dalam tidak adanya Loew Joachim ditangguhkan - mengalahkan Luiz Felipe Scolari Portugal dalam perjalanan ke kekalahan terakhir 1-0 oleh Spanyol.

8 Juli 2006: Jerman 3-1 Portugal (Schweinsteiger 56 78, Petit og 61; Nuno Gomes 88) - VfB Arena, Stuttgart, Piala Dunia FIFA 2006 tempat ketiga play-off
Jerman: Kahn, Lahm, Nowotny, Metzelder, Jansen, Schneider, Kehl, Frings, Schweinsteiger (Hitzlsperger 79), Klose (Neuville 65), Podolski (Hanke 71).
Portugal: Ricardo, Paulo Ferreira, Ricardo Costa, Fernando Meira, Nuno Valente (Nuno Gomes 69), Costinha (Petit 46), Maniche, Deco, Simão, Pauleta (Luís Figo 77), Cristiano Ronaldo.

• Dua tahun sebelumnya, Jürgen Klinsmann Jerman telah mengatasi sisi Scolari untuk mengambil medali perunggu di putaran final Piala Dunia di kandang.

20 Mei 2000: Portugal 3-0 Jerman (Sérgio Conceição 35 54 71) - De Kuip, Rotterdam, UEFA EURO 2000 penyisihan grup
Portugal: Pedro Espinha (Quim 90), Beto, Fernando Couto, Jorge Costa, Rui Jorge, Sérgio Conceição, Costinha, Paulo Sousa (Vidigal 72), Capucho, Pinto Sá, Pauleta (Nuno Gomes 72).
Jerman: Kahn, Nowotny, Matthäus, Linke, Rehmer, Ballack (Rink 46), Scholl (Hassler 60), Hamann, Deisler, Jancker (Kirsten 69), Bode.

• Sérgio Conceição topi-trick berarti bahwa Humberto Coelho itu Portugal dihilangkan Erich Ribbeck di Jerman di babak penyisihan grup. Masih terburuk akibat pernah Jerman di turnamen Eropa UEFA Championship akhir dan meninggalkan mereka bawah kelompok. Portugal kemudian kalah 2-1 dari Prancis di semifinal.

14 Juni 1984: Jerman 0-0 Portugal - La Meinau, Strasbourg, 1984 UEFA European Championship penyisihan grup
Jerman Barat: Schumacher, B Forster, Stielike, KH Forster, Briegel, Rolff (Matthäus 67), Buchwald (Bommer 67), Rummenigge, Brehme, Völler, Allofs.
Portugal: Bento, Joao Pinto, Lima Pereira, Eurico Gomes, Álvaro Magalhães, Carlos Manuel, António Sousa, Frasco (Veloso 79), Chalana, Jaime Pacheco, Rui Jordao (Fernando Gomes 85).

• Jupp Derwall di Jerman Barat dan Fernando Cabrita di Portugal bermain imbang 0-0 di Strasbourg hanya dalam pertemuan final mereka yang lain besar. Itu adalah pertandingan pertama Portugal di turnamen akhir EURO.

Bentuk panduan
• Jerman dan Spanyol adalah tim hanya datang melalui kualifikasi tanpa menjatuhkan titik, meskipun Jerman bermain sepuluh pertandingan untuk Spanyol itu delapan. Sisi Loew itu tidak kehilangan perlengkapan kompetitif sejak menyerah 1-0 melawan Spanyol di Piala Dunia 2010 semifinal.

• sisi Loew ini memenangkan tempat ketiga play-off berikutnya pertandingan 3-2 melawan Uruguay di Port Elizabeth, yang berarti mereka sekarang pada lari dari 11 kali menang secara beruntun kompetitif.

• Portugal telah mencetak 16 gol dalam lima terakhir mereka tamasya kompetitif - tiga kali menang, imbang dan kekalahan - termasuk enam perlengkapan mereka yang paling terakhir, 6-2 play off menang melawan Bosnia dan Herzegovina.

• hanya pertandingan sebelumnya Portugal di Ukraina berakhir dengan kekalahan 2-1 kualifikasi Piala Dunia dengan tim tuan rumah di Kyiv pada tanggal 5 Oktober 1996.

• Jerman telah menarik semua tiga pertandingan mereka sebelumnya di Ukraina: dua Piala Dunia permainan - 0-0 pada 7 Juni 1997, 1-1 pada 10 November 2002 - dan pertandingan persahabatan pada 11 November 2011, yang berakhir 3-3. Semua tiga pertandingan yang digelar di Kyiv.

Tim hubungan
• Pepe Portugal, Fabio Coentrao dan Cristiano Ronaldo bermain bersama Jerman Sami Khedira dan Mesut Özil di Real Madrid CF.

• Ricardo Quaresma Portugal dan Jerman Michael Ballack bermain bersama di Chelsea FC sementara mantan adalah pinjaman dari FC Internazionale Milano pada paruh kedua musim 2008/09.

• Ricardo Costa bermain di Jerman untuk VfL Wolfsburg 2007-2009.

• Hugo Almeida diwakili SV Werder Bremen 2006-2010, memenangkan Piala 2008/09 Jerman dan kehilangan tapi tahun itu final Piala UEFA melawan sisi Ukraina Shakhtar Donetsk.

• Pelatih Portugal Paulo Bento bertugas di Sporting Clube de Portugal ketika mereka dipermalukan oleh Bayern Munich di Liga 2008/09 UEFA babak 16 besar. 5-0 Sporting leg pertama kekalahan adalah hasil terburuk yang pernah rumah mereka, dan hal-hal hanya semakin buruk karena mereka kalah fixture kembali 7-1. João Moutinho mencetak gol Sporting dengan Jerman internasional Lukas Podolski (2), Mirolav Klose (2), Bastian Schweinsteiger (1) dan Thomas Muller (1) pada target untuk Bayern dalam pertandingan.

• Nani juga mengalami kekecewaan penting melawan Bayern, ia mencetak dua gol Manchester United FC kemenangan kandang 3-2 melawan klub Bavarian di 2009/10 Liga Champions perempat final, namun para pengunjung pergi melalui gol tandang, setelah memenangkan pertama kaki 2-1.