Kematian Aneh dalam Sejarah

Beriku ini adalah beberapa kematian yang sangat aneh dalam sejarah :

1. Kematian karena bunuh diri saat siaran Live TV
Christine Chubbuck [wiki] adalah TV pertama dan hanya reporter berita untuk bunuh diri sa
at siaran langsung televisi.

2. Kematian di Toilet
Ada beberapa contoh kematian di toilet, tapi itu Elvis Presley (1935 - 1977) adalah yang paling terkenal. Raja n Roll Rock 'ditemukan tergeletak di lantai kamar mandinya Graceland rumah setelah muntah saat sedang duduk di toilet, mengurus bisnis. Dokter kematiannya disebabkan serangan jantung dari berat badan dan mengambil obat resep terlalu banyak.

3. Meninggal karena tutup botol
Tennessee Williams meninggal pada tahun 1983 setelah ia tersedak tutup botol di kamar hotelnya. Ya, dia telah minum.

4. Meninggal karena domba
Pada tahun 1999, Betty Stobbs , 67, dari Durham, Inggris, mengambil jerami untuk memberi makan kawanan domba-nya di bagian belakang sepeda motornya. Ternyata, domba sangat lapar. Sekitar empat puluh dari mereka bergegas jerami dan mengetuk-nya dari tebing ke sebuah tambang 100-meter. Stobbs selamat jatuhnya hanya untuk dibunuh ketika sepeda motor, yang juga terlempar dari tebing, jatuh ke bawah setelah dia.

5. Kematian oleh Stingray
Pada tahun 2006, Australiaahli satwa liar Australia Steve "The Crocodile Hunter" Irwin meninggal ketika dia ditikam di jantung dengan stingray tulang belakang saat syuting Deadliest sebuah Samudra dokumenter itu.

6. Kematian oleh Robot
Robert Williams adalah orang pertama yang dibunuh oleh robot. Pada tanggal 25 Januari 1979, Williams naik ke rak penyimpanan di pabrik pengecoran Datar Motor Ford Batu untuk mengambil bagian karena robot-bagian pengambilan berfungsi. Tiba-tiba, robot diaktifkan kembali dan membanting lengan ke dalam kepala Williams, membunuhnya seketika.
Kematian kedua oleh robot terjadi hanya beberapa tahun kemudian pada tahun 1981. Kenji Urada , 37 tahun insinyur pemeliharaan Jepang bekerja pada sebuah robot yang rusak di pabrik Kawasaki ketika ia gagal mematikannya. Lengan mekanik robot sengaja mendorongnya menjadi mesin grinding.

7. Kematian oleh Rak Buku
Mariesa Weber dilaporkan hilang oleh keluarganya selama hampir dua minggu sebelum mereka menemukannya di kamar tidurnya, terjepit di belakang rak buku.

Ngeri bukan ??? itu menandakan bahwa kematian akan datang kapan saja dan sedang apa pun juga kematian tidak akan bisa dihindari.