Daftar Mahluk Aneh Di Dunia

1.Eerie Rakasa tentang Deer Cam di Berwick, Louisiana
Pada 10 Desember 2010 33 NBC melaporkan gambaran bahwa pemburu anonim telah ditemukan di cam rusa setelah kembali ke kamp nya hancur di Berwick, Louisiana. Dilaporkan di outlet berita di seluruh dunia, yang menggambarkan fakta bahwa jika itu dicetak di suatu tempat di "huruf", berita TV lokal akan mengambil berita tentang kiamat Alkitab berada di sini. Gambar berburu menunjukkan, tipis kurus, bergerak
cepat, makhluk nokturnal yang tampaknya paling mungkin dapat menelan jiwa Anda dengan satu mundur yang terdengar melolong.
Kenyataan:
Misteri itu belum sepenuhnya terpecahkan meskipun banyak yang percaya itu adalah tipuan photoshopped.
Dua perusahaan yang berbeda mencoba untuk mengeksploitasi ini dengan mengatakan makhluk itu merupakan bagian dari kampanye pemasaran viral mereka. Yang pertama adalah laporan untuk JJ Abram, Super 8 yang jatuh tempo pada bulan Juni tahun ini. Movieweb.com terkait makhluk film tersebut karena dalam video, Cameron Marie Saunders, yang bekerja pada Super 8, dia berbicara tentang menjalankan menjadi "zombie" dan harus menangis di tempat kejadian. Tidak ada bukti lebih lanjut bahwa makhluk itu bagian dari kampanye pemasaran viral Super 8 itu.
Kemudian Playstation mengklaim bahwa makhluk itu adalah Grim dari 3 permainan Perlawanan mereka dan bagian dari kampanye pemasaran. Insomniac Games diposting update ke Twitter mereka bertuliskan "Whoops ... mirip dengan salah satu keluar. Jika Anda melihat Grim di lepas ... silahkan kembali ke insomnia Games," yang orang lebih yakin bahwa kebenaran akhirnya terungkap . Ini, tentu saja, juga tidak benar karena jika Playstation / Insomniac Games benar-benar berada di balik ini, mereka tidak akan membuat gambar menjadi sangat sedih. Maksudku, orang malang yang kehilangan mata sedikit.
Ada yang mengatakan bahwa itu adalah makhluk yang sama dari sebuah video night vision populer yang sampai hari ini tidak dapat dijelaskan. Ini konon merupakan "malaikat jatuh" ditangkap di hutan. Tunggu sampai 45 detik untuk sebagian menyeramkan. Tidak masuk akal bahwa ini adalah makhluk yang sama:
Setelah itu, dua orang di situs populer Reddit memperdebatkan piksel sangat dalam gambar, tidak mencapai kesimpulan.

2. Rakasa Montauk Cuci Up Pada New York Beach
Cerita berlanjut bahwa pemuda setempat hanya menemukannya dan kemudian difoto, kemudian menjualnya ke kertas (kemanusiaan yay!) Sekarang, ini terjadi di dekat Hewan Pusat Plum Penyakit Pulau yang dibesarkan teori tentang pemerintah melakukan eksperimen aneh. Paruh dinosaurus yang ditunjukkan bersama dengan spekulasi bahwa hal itu bisa menjadi mamalia prasejarah yang belum ditemukan sebelumnya.
Identifikasi lain yang mungkin makhluk tersebut termasuk anjing dan kura-kura tanpa cangkangnya (tapi kura-kura tidak memiliki gigi).
Ini juga tampaknya tidak anjing setan yang hanya melayani Zuul besar dan kuat ...
Kenyataan:
Larry Penny, East Hampton Natural Resources Direktur, bersama dengan para ahli lainnya, menegaskan hal itu tak lebih dari bangkai membusuk rakun, yang cocok poin gigi dan tulang rahang yang hilang tapi atasnya.
Sejak kasus Rakasa Montauk dipecahkan, bangkai lainnya ditemukan di daerah yang sama. Sebuah situs web yang disebut Montauk-monster.com didedikasikan untuk menindaklanjuti kasus ini dengan foto-foto dan menegaskan bahwa kesamaan antara semua binatang berarti mereka berasal dari Plum Island. Ini berarti bahwa jika Anda pernah pergi ke Plum Island, jika ini adalah apa yang tampak seperti musang, Anda lebih baik menonton * cking motherf Anda kembali ketika Anda mengalami hiu mereka karena di seluruh dunia, rakun terlihat seperti ini:

3. Alien Bayi Tenggelam oleh Petani di Metepec, Meksiko
Pada 11 Mei 2007 Mario Moreno Lopez (yang tidak terkait ke AC Slater tetapi sebenarnya seorang petani di Metepec, Meksiko) menemukan makhluk ini dalam perangkap baja ia mengeluarkan tikus itu berarti bahwa Tuan Lopez digunakan untuk beberapa f * cking cukup serius tikus.Dia harus tenggelam itu tiga kali untuk membunuh itu (yang benar-benar hanya berarti ia hanya tenggelam sekali, bukan?) Makhluk kecil (petani digambarkan sebagai 70 cm. Panjang) dan memiliki kepala memanjang, yang menyebabkan kemungkinan itu menjadi bayi alien dengan tingkat tinggi intelijen. Skeptis tinggal lebih dekat ke rumah, menyebut makhluk reptil atau monyet tupai berkulit menjelaskan ekornya dan tulang belakang, dan kepala besar dan mata.
Mario Moreno Lopez misterius meninggal dalam kebakaran mobil (api itu pada suhu yang sangat tinggi untuk api normal) beberapa waktu setelah tenggelam makhluk itu, yang menyebabkan penggemar UFO percaya bahwa wali bayi alien telah berusaha membalas dendam terhadap Lopez, yang juga menimbulkan pertanyaan: di mana h ** l adalah mereka ketika terjebak dalam perangkap tikus?
Seharusnya ada banyak laporan penampakan UFO dan crop circle misterius di Metepec, yang hanya bisa berarti penduduk setempat yang takhayul mengarang cerita dan menghasilkan gambar dan bangkai bahwa Weekly World News akan KILL untuk atau yang bayi alien yang sebenarnya tertinggal.
Kenyataan:
Meksiko UFO spesialis Jaime Maussan adalah orang pertama yang menemukan cerita, membeli mayat dari Moreno sebesar $ 32.000 dan mengatakan itu bukan tipuan, yang selanjutnya meyakinkan skeptis bahwa bayi yang disebut alien pernah menjadi bayi alien scheme.The diselidiki oleh Sejarah Channel MonsterQuest.

4. The Horror Blue Hill di Cerro Azul, Panama
Sekitar September 17, 2009, empat remaja bermain di Cerro Azul, Panama mengklaim mereka melihat ET kenyal mirip kehabisan gua. Menurut mereka, itu mulai mengejar mereka, sehingga mereka melemparkan batu itu sampai mati (yay kemanusiaan!) Mereka kemudian mendorong tubuhnya ke dalam air.
Tabloid-tabloid Inggris menyebutnya Gollum (makhluk dari Lord of the Rings) karena tinggal di sebuah gua. Sementara surat kabar lain hanya memberinya nama "The Blue Hill Horror" karena itu akan membuat judul SyFy film asli lebih baik daripada "Itu Hal itu Looks Like Jika ET dan Gollum Dari Lord of the Rings Had a Baby Entah bagaimana".
Kenyataan:
Para ilmuwan menemukan bahwa kisah remaja adalah palsu karena kemalasan telah membusuk sebelum hari itu. Dekomposisi panjang dalam sungai telah dihapus rambutnya dan memberikannya kulitnya membengkak dan kenyal. Itu adalah kemalasan mati, yang sekarang membuat ini sedih bukan misterius dan mengagumkan.

5. Alien Corpse dalam Upacara Thailand
Serangkaian gambar yang menggambarkan upacara untuk makhluk asing yang tampak dipegang oleh penduduk desa Thailand pada tahun 2007, lengkap dengan dupa dan bedak bayi, muncul kembali pada tahun 2010 melalui jaringan sosial. Spekulan menyarankan sesuatu dari alien dengan kepala besar, dunia-suka dan kulit abu-abu untuk sebuah satir dengan kuku yang kecil dan ekor.
Sebuah perdebatan tentang hakikat upacara juga terjadi dengan beberapa percaya itu menjadi ritus pemakaman hormat untuk makhluk, memperlakukannya sebagai manusia. Ide ini datang dari kesedihan tampak di wajah para warga desa. Siapa tahu, mungkin mereka hanya kehabisan bedak bayi dan tidak ada cukup untuk semua orang. Lainnya mengatakan, upacara itu dilakukan untuk menghilangkan diri dari kejahatan makhluk sekitarnya. Bahkan ada beberapa yang mengatakan penduduk desa Thai yang menyembah makhluk itu sebagai dewa.
Ilmu:
Ternyata itu seekor sapi. Banyak menduga bahwa makhluk itu seekor sapi cacat, fakta bahwa penduduk desa mungkin telah dikenal selama ini, tapi begitu menakutkan humanoid yang upacara yang tepat diberikan untuk itu karena h ** l, tidak ada itu akan makan itu. Spekulan menunjukkan meningkatnya jumlah kelahiran aneh binatang di seluruh dunia, akan sejauh yang menunjukkan bahwa alien sedang melakukan percobaan pada hewan dan menciptakan hibrida makhluk aneh yang suatu hari akan mengambil alih bumi dan memakan kita semua (yang terakhir bagian isn 'benar t ... untuk saat ini.)
Jadi mungkin hal yang jatuh di Roswell, New Mexico bertahun-tahun lalu hanya sapi yang jatuh dari pesawat ...